Naruto Illuminati?

43



Naruto terbukti illuminati?
Siapa yang tidak kenal anime yang satu ini? ninety% Pasti pernah denger nama anime NARUTO walaupun ia tidak menyukai/mengikuti serial komik/animenya
—————————————-­—————————————-­—————————
Thank you for viewing! Jika kamu menikmati video ini, silahkan Subscribe dengan mengklik di sini http://bit.ly/1GJBINr Saya akan berusaha mencoba meng-upload video seminggu sekali!

Adhere to juga aku di,
Fb: http://on.fb.me/1WQUooh
Twitter: https://twitter.com/Rizki_Dua
Question.fm: http://ask.fm/Rizki_Dua
Instagram: @Rizki_Muhammad02
Electronic mail: Grizki56@gmail.com
—————————————-­—————————————-­———————–

supply

43 Responses

  1. kim abdullah says:

    Naruto itu antek Zionis Yahudi!!! Terbukti melalui illuminatinya!!! Apakah ini suatu kebetulan?
    Kebetulan atau tidak,
    waspadalah akan syaiton dalam naruto kalau kalian masih waras dan kalau kalian bukan idiot terbelakang!!! Karena kenapa? Karena Naruto dapat menyebabkan penyakit tolol, goblok, dan sial permanen. ?????????????
    just joking…
    yang nganggep serius di sini macem bangkai anjing kurap… ???????????????

  2. kim abdullah says:

    Naruto itu antek Zionis Yahudi!!! Terbukti melalui illuminatinya!!! Apakah ini suatu kebetulan?
    Kebetulan atau tidak,
    waspadalah akan syaiton dalam naruto kalau kalian masih waras dan kalau kalian bukan idiot terbelakang!!! ?????????????
    just joking…
    yang nganggep serius macem anjing vangke…

  3. kim abdullah says:

    naruto memang bangkai anjing illuminati dajjal… tidak layak ditonton…

  4. Janul Hatibi says:

    nama musik outronya apa sih? aku suka

  5. Jiasun Lim says:

    lu terus buat vidio iluminati gw sumpahin lo yang iluminati

  6. hahahahaha anjir semua aja iluminati ?? ngakak abis

  7. what the fuck… you bitch…

  8. judul lagu yang terakhir itu apa?

  9. sial gua pecinta naruto ngapain lo bikin naruto terbukti ililuminati

  10. orang kaga mirip
    dasar Chanel anjing

  11. Asrul Hadi says:

    nak tiru peladophobian

  12. Bayu Sukoco says:

    WHAT THE F**K RIZKI DUA.KASIAN KISHIMOTO SENSEI UDAH BUAT ANIME INI SAMPE NGGAK BISA LIBURAN

  13. Para likers mungkin sedang kebanyakan makan micin

  14. Hidung kita berbentuk segitiga= illuminati
    Manusia punya mata= illuminati
    Tangan dapat membentuk segitiga= illuminati

    Kesimpulannya Manusia= illuminati

    Kenapa gk bikin video aja kalau manusia terbukti illuminati?

  15. tertawa terbahak bahak saya melihat video ini. menghayal aja lu

  16. percayalah,sempak juga iluminati

  17. gua tambahin dislike 1 ya. biar seimbang 2242 like dan dislike ??

  18. GentaYT says:

    Like:2241
    DisLike:2241
    Amazing

  19. Goblok nama naruto dpt nya dari jembatan di jepang bernama jembatan naruto dasar bego emng yg postingin ginian

  20. weh anjing jdi nya pada kagak suka naruto gara gara chenel ini ngentot dasar

  21. perbedaan like dan dislikenya njirrr beda 2 :v

  22. Nails says:

    GIMANA LUH AJA LAH :V

  23. ZapzZone TV says:

    tae lo semua lo anggap iluminati

  24. Nero Sansiro says:

    yg nanggepin serius psti jones

  25. syerhan lee says:

    ermm lo bodoh atau apa jadi kartun2 yg lain mmpunyai hruf o jg d katakan iluminati jga

Leave a Reply

© 2015 Pakalert Press. All rights reserved.